Kamis, 04 November 2010

Tugas Pemasaran Segmentasi

BRAHOUSE


Dari segi namanya “ BRAHOUSE”  udah pasti tau dong apa yang dijual oleh toko ini, Yuup ! Sudah pasti toko ini adalah toko yang khusus menjual pakaian dalam wanita. Toko yang saya bahas ini terletak dikawasan Cibubur tepatnya didalam area perbelanjaan  Plaza Cibubur lantai dasar.  Sesuai namanya toko ini hanya khusus ditujukan untuk kaum “WANITA”. 
Produk bra yang disediakan disini terdiri dari berbagai jenis, ukuran dan merek. Diantaranya YAMAMAY Bra dan HTUN bra.
Karena yakin menjual produk dengan kualitas yang baik, penjual menjamin bahwa bra yang mereka jual sudah pasti akan membuat kepuasan tersendiri bagi konsumen yaitu memberikan kenyamanan saat digunakan.
Harga yang ditawarkan pun relatif beragam dari yang pas dikantong sampai yang harus rela merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan sebuah bra. Yaitu berkisar antara Rp.15.000 sampai Rp.75.000. selain itu  pada hari-hari tertentu “BRAHOUSE” ini juga sering memberikan diskon khusus konsumen lohh.
Karena harga yang disajikan dirasa masih dapat dijangkau, maka pembayaran dilakukan secara tunai.

Tidak hanya produk bra yang  disediakan oleh toko ini, namun ada juga jenis pakaian wanita yang lain yang disediakan disisni. Contohnya Pijama untuk wanita dan baju renang wanita.
Kesimpulan : Bra house adalah toko yang mengsegmentasikan usahanya  dalam menyediakan pakaian dalam  khusus Wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar