Kamis, 11 November 2010

Tugas Pemasaran Kreasi Unik

Lembot
(Helm Botol)

        Helm ini saya beri nama Lembot (Helm Botol) karena terdapat botol yang menempel pada helm. Telah kita ketahui kebanyakan helm hanya berfungsi untuk melindungi kepala, namun saya mencoba membuat helm yang mempunyai multi fungsi. Oke, sekarang lihat gambar ! Yaaah, dilihat dari gambarnya helm ini mempunyai fungsi untuk minum, jika pengendara motor mengalami kehausan dalam perjalanan.

       Cara kerjanya, pengendara motor hanya tinggal menekan tombol yang berada diantara selang dan mulut botol, kemudian pengendara tinggal menyedotnya hingga air itu keluar. Jika sudah selesai pengendara tinggal menekan tombol itu lagi dan secara otomatis air akan terkunci kembali.

      Dengan cara ini pengendara tidak perlu repot-repot berhenti untuk minum, karena dengan helm ini pengendara bisa minum kapan saja dan dimana saja hanya tinggal menarik selang lalu menutupnya kembali.


                                     
SWETER MULTIFUNGSI


        Sweter. Kalau dilihat dari namanya pasti yang terbayang dibenak kita adalah sebuah benda yang kita gunakan untuk menghangatkan badan. Namun disini kasusnya berbeda, karena gag cuma berfungsi untuk menghangatkan badan tapi sweter yang kita buat ini juga dapat kita gunakan sebagai “sarung Laptop”


   Dari gambar di atas dapat dijelaskan bahwa metamorfosisnya adalah hanya dengan menambahkan Resleting di bagian bawah sweter, maka sweter tersebut berubah menjadi multifungsi. Teorinya adalah “jika Resleting bawah dibuka, maka sweter dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Sebaliknya jika Resleting ditutup, maka sweter berubah fungsi menjadi sarung laptop yang unik”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar