Rabu, 28 Desember 2011

Tips

Nama : Verawati
NPM  : 28210356
Kelas : 2EB22
Judul : Tugas Khusus

Ingin Terlihat Tinggi.. ?

Untuk kamu yang mempunyai masalah tinggi badan, gak usah takut. Kita bisa kok membuat tubuh kita supaya terlihat lebih tinggi. Berikut tips yang akan saya berikan untuk anda, semoga bermanfaat… J
  • Gunakan sepatu high heels
Cara ini ampuh loh untuk membuat tubuh kita agar telihat menjadi lebih tinggi. Tapi jangan terlalu sering menggunakan sepatu ini, karena bisa mengganggu kesehatan. Gunakanlah disaat-saat tertentu saja dan sesuaikan dengan kondisi dan situasi tempat.
  • Gunakan model atasan yang sesuai
Pilih atasan dengan motif leher berbetuk V karena bisa membuat leher terlihat lebih jenjang dan tubuh bagian atas terlihat lebih tinggi. Anda juga dapat memasukkan atasan ke dalam celana atau rok agar bagian kaki terlihat lebih panjang. Bila ingin menggunakan jaket atau jas, pilih yang beukuran pendek sehingga tubuh bagian atas terlihat lebih tinggi.
  • Gunakan pakaian yang berwarna gelap
Dengan menggunakan pakaian yang berwarna gelap membuat tubuh kita terlihat lebih tinggi dan langsing. Karena warna-warna gelap menyerap cahaya.
  • Gunakan rok atau celana pendek
Rok mini bisa membantu kita agar kaki terlihat lebih jenjang, sehingga terkesan tinggi. Jika ingin menggunakan celana panjang, maksimal jangan menutupi hak alas kaki dan jangan gunakan celana dengan tipe cut bray karena akan memberikesan pendek.
  • Gunakan pakaian dengan motif vertikal
Pakaian dengan garis-garis vertikal dapat membuat tubuh terlihat tinggi dan ramping. Dan jika ingin menggunakan atasan atau bawahan sebaiknya memilih yang bermotif kecil, misalnya bunga-bunga kecil, bulatan kecil, atau motif lainnya.
  • Gunakan Aksesoris yang Cocok
Bila ingin menggunakan aksesoris pada leherjangan memakainya terlalu banyak, karena membuat leher menjadi terlihat pendek. Bila ingin menggunakan ikat pinggang, sebaiknya menggunakan ikat pinggang yang tipis agar batas tubuh bagian atas dan bawah tidak terlihat batas yang jelas.















Tidak ada komentar:

Posting Komentar